Popular Posts

Pertanyaan seputar BRA

Mengapa memakai bra?

Lebih dari 90% wanita memakai bra Amerika Utara, banyak tanpa pernah bertanya mengapa. Artikel ini berbicara tentang perempuan memberikan alasan yang berbeda karena mengenakan bra. Menariknya, mengenakan bra bukan suatu keharusan bagi kebanyakan wanita demi payudara mereka, itu dikenakan untuk alasan budaya.

Sejarah singkat bra

Sebelum 1900, ada bukti yang sangat sedikit pakaian yang dapat dianggap bra. Dalam sejarah kuno, ada menyebutkan strip kain diikat di bawah payudara untuk mendukung dan untuk mengungkapkan mereka, atau strip kain yang diikatkan pada payudara untuk meratakan mereka.

Korset mulai menjadi populer di tahun 1500-an, dan satu fungsinya adalah untuk mengangkat dan bentuk payudara ke atas. Bra modern dengan dua cangkir terpisah secara bertahap dikembangkan dari korset di awal abad 20, dalam upaya untuk memproduksi sepotong pakaian yang lebih nyaman.

Hari ini, bra telah "berevolusi" dari pakaian yang sederhana menjadi sebuah garmen seksual yang sebenarnya yang menekankan sifat seksual payudara. Hal ini dapat segera dilihat, misalnya, dengan istilah yang digunakan untuk mengiklankan bra: menarik, hot, menggairahkan, merayu, dll Hal ini tidak heran kaum feminis secara simbolis melemparkan bra mereka ke tempat sampah di 60s. Bahkan saat ini, tanpa bra akan kadang-kadang dihubungkan dengan feminisme.

Apakah Anda atau payudara Anda benar-benar merasa lebih nyaman dengan atau tanpa bra?

Hal ini akan tergantung, pertama-tama, pada ukuran payudara, dan kedua, pada kebiasaan wanita itu. Perempuan sangat besar dan berat-breasted biasanya perlu memakai bra untuk dukungan, dan mereka merasa sakit dan ketidaknyamanan jika mereka tidak memakai bra.

Wanita dengan kecil-menengah ukuran payudara, jika mereka digunakan untuk memakai bra, mungkin merasa sedikit tidak nyaman tanpa mereka. Namun, ini lebih merupakan masalah psikologis dan masalah kebiasaan: wanita cenderung merasa canggung atau self-sadar, tanpa bra jika mereka digunakan untuk memakainya. Bahkan, ketika seseorang terbiasa untuk secara otomatis memakai bra, itu mungkin untuk tidak menyadarinya atau membayar perhatian terhadap ketidaknyamanan sedikit dari bra.

Berpikir tentang hal itu, dapat Anda merasa tidak nyaman dan / atau sesak dari bra Anda? Ketika Anda mengambil bra Anda pergi, apakah Anda merasa sesuatu yang mirip dengan perasaan ketika Anda makan perut Anda penuh di sebuah restoran, dan Anda mengendurkan ikat pinggang Anda sedikit? Dapatkah Anda mungkin bahkan melihat tanda merah kecil pada kulit Anda setelah lepas bra off? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini, payudara Anda mungkin mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu!

Bra dan risiko kanker payudara

Bra-mengenakan telah dikaitkan dengan kanker payudara dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Sidney Ross Singer dan Soma Grismaijer. Mereka menemukan, misalnya, bahwa wanita yang memakai bra 24 jam sehari mengalami peningkatan 113 kali lipat dalam insiden kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang memakai bra kurang dari 12 jam setiap hari! Mereka berpendapat bahwa bra memberikan tekanan yang cukup untuk payudara dan sekitarnya untuk menghambat aliran getah bening, yang kemudian menyebabkan racun dan bahan sisa lainnya untuk tetap di payudara bukannya memerah keluar.

Sekarang, efek ini mungkin disebabkan fakta bahwa kebanyakan wanita hanya mengenakan bra yang salah ukuran yang terlalu ketat di suatu tempat. Tidak ada yang telah melakukan studi apapun menyelidiki hubungan antara kanker payudara dan seberapa baik bra wanita cocok. Either way, demi kesehatan payudara Anda lebih baik untuk menghindari mengenakan bra sedapat mungkin, dan untuk berbagai kesempatan saat Anda perlu satu, mendapatkan bra yang pas .

Jadi, mengapa wanita memakai bra?

"Karena payudara perlu didukung."
Hal ini sebagian besar mitos: "... memakai bra ... tidak memiliki kebutuhan medis apapun", kata Susan M. Love, MD dalam dirinya "Buku Payudara Dr Susan Cinta". Hal ini mirip dengan mitos bahwa perempuan seharusnya perlu korset untuk mendukung otot-otot perut mereka.

Sekarang, perempuan berpayudara besar mungkin memerlukan dukungan dari bra. Jogging dan olahraga aktif lainnya mungkin menyakitkan bahkan untuk menengah-breasted wanita. Hal ini, bagaimanapun, sesuatu yang bersifat individu, sehingga melakukan apa yang nyaman bagi Anda.

Dalam satu studi, wanita berpayudara besar dihapus berat payudara dari pundak mereka selama dua minggu, baik dengan pergi tanpa bra atau dengan mengenakan bra tanpa tali. Hanya satu wanita memilih bra strapless dan semua orang lain pergi tanpa bra. Para peneliti memantau wanita untuk nyeri otot dan nyeri. Tujuh puluh sembilan persen pasien memutuskan untuk menghilangkan berat badan payudara dari bahu permanen karena membuat mereka bebas dari gejala!
(Ryan, EL, Pectoral korset mialgia pada wanita: studi 5-tahun di pengaturan klinis. Clin J Sakit Desember 2000; 16 (4) :298-303..

Jika Anda perlu atau ingin memakai bra, menemukan satu yang pas. Berhati-hatilah tentang underwires dan panel samping, karena jika tidak cocok dengan tepat, underwire bisa menyodok ke jaringan payudara, dan panel samping dapat membuat tekanan ekstra dan sesak. Pertimbangkan mendapatkan dilengkapi dengan hak yang bugar profesional. Juga, berikan payudara Anda "waktu luang". Ambil off bra Anda kapanpun Anda bisa, seperti di rumah. Setidaknya tidak memakainya untuk tidur.

Juga, sementara bra jangan memberikan dukungan payudara, mereka tidak pada akhirnya mencegah payudara Anda dari kendur . Gravitasi akhirnya akan efeknya. Sebenarnya ada beberapa bukti bahwa bra bahkan dapat meningkatkan kendur. Satu alasan yang mungkin untuk itu adalah bahwa payudara memiliki ligamen, dan karena tubuh lainnya ligamen dapat atrofi ketika tidak digunakan, sama mungkin terjadi pada ligamen payudara di bawah dukungan buatan konstan dari bra, sehingga sagginess meningkat. Alasan lain mungkin untuk memakai bra-sagginess Kenaikan JIKA seorang wanita memakai bra yang tidak pas, yang dapat memaksa beberapa jaringan payudara untuk "bermigrasi", sehingga payudara berbentuk berbeda daripada sebaliknya.

"Karena saya merasa tidak bermoral atau tidak senonoh tanpa bra."
Ini sebenarnya kontras aneh sifat seksual bra. Sementara banyak wanita menonjolkan seksualitas payudara mereka dengan bra, sama banyak atau lebih merasa bahwa bra semacam "meliputi sederhana" yang diperlukan untuk payudara.

Apakah moralitas benar-benar tergantung pada jenis pakaian yang Anda pakai? Wanita yang merasa seperti ini sering dibuat untuk percaya bahwa payudara mereka bagian tubuh "kotor" yang perlu "terselip" dari pandangan, dan bra menjadi sarana untuk melakukannya.

Menimbang payudara sebagai pengumpan bayi, dan menyadari bahwa payudara TIDAK harus dianggap sebagai bagian tubuh seksual khusus (seperti alat kelamin) dapat membebaskan para wanita dari mental "perbudakan" yang mengatakan payudara "bermoral, cabul, atau tidak senonoh" dalam diri mereka sendiri .

"Hanya catatan untuk orang-orang yang pernah berkomentar sebelum itu bra memberikan tubuh betina terlihat lebih bersih. Setelah saya datang di situs ini, itu juga adalah pikiran pertama saya (dan saya seseorang yang telah menolak untuk mengenakan bra untuk sebagian besar hidup saya .) Namun, begitu aku berpikir bahwa, aku menangkap diriku sendiri Tentu saja aku (dan beberapa dari Anda) berpikir bahwa -. itulah yang masyarakat kita telah mengajarkan kita ini telah mengajarkan kita bahwa ada sesuatu yang sedikit menjijikkan atau salah tentang. payudara yang tidak terikat. Ketika pemikiran semacam ini telah dipompa ke dalam diri Anda sejak hari 1, itu jelas sangat sulit untuk diatasi. Saya berharap bahwa suatu hari kita sebagai masyarakat akan menyadari betapa konyol itu adalah untuk percaya bahwa payudara harus terikat menjadi cantik atau normal ini. sama konyol seperti tradisi Cina lama kaki perempuan Cina yang mengikat dalam rangka untuk membuat mereka cantik. "
Renee

"Karena semua orang melakukannya, atau dengan kata lain aturan tak terucapkan masyarakat sehingga mendikte."

Ini adalah alasan umum untuk memakai bra, dan dalam banyak situasi kita perempuan harus comform kode berpakaian masyarakat modern.

"Saya perlu memakai bra untuk pekerjaan saya karena itu kode berpakaian."
Ini mungkin, namun wanita-wanita yang lebih suka tidak memakai satu untuk alasan apa pun, masih memiliki beberapa pilihan bahkan di tempat kerja:

Cobalah kamisol / rompi. Sebuah kamisol yang baik terbuat dari bahan elastis akan memberikan dukungan untuk payudara Anda sehingga mereka tidak bouncing di sekitar, dan Anda mungkin akan terkejut betapa orang-orang kecil pemberitahuan. Perusahaan yang memerlukan bra mungkin tidak memiliki kebijakan yang mendefinisikan apa bra adalah. Beberapa camisoles dipotong terlihat sangat mirip bra. Beberapa camisoles bahkan memiliki tali disesuaikan seperti bra. Pada dasarnya, jika terlihat profesional, harus OK.

Cobalah beberapa lainnya alternatif untuk bra , seperti cangkir bra dikenakan di pakaian.
Cobalah mengubah kebijakan perusahaan. Saya tidak menjamin ini akan bekerja, namun dalam beberapa situasi mungkin menjadi pilihan yang layak.

"Karena aku benci membayangkan payudara saya kendur begitu banyak."
Bra memberikan dukungan untuk payudara dan menjaga payudara dari kendur saat Anda memakainya. Hal ini sering dianggap sebagai "norma" atau aturan berpakaian bagi para profesional atau sebaliknya. Beberapa dari kita juga dapat menemukan ketidaknyamanan dalam keringat yang mengumpulkan di bawah payudara kendur.

Tapi dress code samping, saya berharap wanita akan menyadari betapa kendur normal. Kita begitu dicuci otak oleh media foto payudara ceria muda bahwa kita tidak lagi tahu apa yang normal. Pada kenyataannya itu adalah sempurna NORMAL untuk payudara dewasa untuk menggantung dalam posisi, rendah santai. Periksa kami galeri untuk gambar payudara normal.

Juga, itu baik untuk menyadari bahwa bra tidak akhirnya mencegah payudara Anda dari kendur . Gravitasi akhirnya akan efeknya, cepat atau lambat. Dua penelitian ilmiah bahkan telah menunjukkan bahwa memakai bra menyebabkan payudara melorot lebih.

"Sebuah kepercayaan populer keliru berpendapat bahwa memakai bra memperkuat dan mencegah payudara Anda kendur akhirnya mereka Tapi Anda melorot karena proporsi lemak dan jaringan di payudara Anda,. Dan perubahan bra itu."
 Susan M. Love, MD dalam dirinya "Buku Payudara Dr Susan Cinta."

Discomform dari keringat dan 'menampar':
"Saya sendiri, pengalaman ketidaknyamanan dari TIDAK memakai bra, karena cara di mana keringat mengumpulkan bawah payudara saya (saya tinggal di Dixie), dan bagaimana payudara saya tamparan menyakitkan terhadap kulit di bawahnya ketika saya bergerak cepat Pada kenyataannya,. Karena fakta bahwa saya bukan tidur yang sangat restfull, saya biasanya memakai bra olahraga yang nyaman untuk tidur. "
Abi Bell

Jika Anda menderita ruam keringat di bawah payudara, satu ide adalah untuk menerapkan bedak tubuh yang baik obat (bukan bedak) setelah Anda dicuci setiap hari. Salah seorang pengunjung disarankan Lanacane sebagai salah satu yang baik. Kemudian ada juga produk yang disebut Swoobies yang dirancang untuk menyerap kelembaban (keringat) antara bra dan payudara.
"Karena aku ingin memberikan ilusi ukuran payudara lebih besar."
Hal ini terutama terjadi di kalangan remaja yang sangat sadar diri jika payudara mereka berakhir di ujung skala yang lebih kecil. Perempuan kecil-breasted dan berdada rata sering pad bra mereka atau mungkin menggunakan cara lain untuk mengisi cangkir bra, seperti enhancer payudara silikon.

Jika masyarakat tidak akan memiliki sebuah menggila tentang payudara besar yang sedang baik, gadis-gadis dan wanita tidak perlu merasa begitu sadar diri tentang masalah ini!

"Karena mereka melompat ke atas dan ke bawah sementara aku berolahraga dan melakukan olahraga." Olahraga bra bisa sangat membantu dalam mengurangi payudara memantul saat menjalankan atau melakukan jenis lain olahraga aktif. Bahkan, memantul selama jogging, misalnya, benar-benar dapat merusak ligamen di dalam payudara. Gerakan kecil payudara mungkin hanya membantu, karena gerakan payudara bantu aliran getah bening. Anda perlu menilai situasi berdasarkan jenis kegiatan.

"Karena aku menyusui dan saya perlu memakai bra menyusui."
Ibu menyusui (atau wanita hamil) memang diperintahkan untuk membeli bra menyusui dan memakainya. Tidak ada kebutuhan medis untuk memakai bra menyusui baik. Tentu saja bra menyusui adalah cara yang berguna untuk menyembunyikan bocornya ASI, dan mungkin Anda ingin memakai salah satu untuk menghindari tekanan masyarakat.

Namun berhati-hati karena mengenakan bra menyusui dapat menyebabkan kendurnya payudara atau payudara sakit. Ini mungkin lebih aman hanya menempatkan handuk di bawah Anda selama malam untuk menangkap kebocoran, dan tidak khawatir tentang bintik ASI pada T-shirt Anda di rumah, di mana Anda dapat dengan mudah pergi brafree. Kami mendapat komentar dari seorang ibu yang mengalami masalah pembengkakan lebih dari ketika ia berhenti memakai bra:

"Aku tersandung pada situs Anda mencoba untuk menemukan beberapa informasi tentang hubungan antara kanker payudara dan menyusui.
Aku menyusui empat anak saya semua untuk perpanjangan waktu. Yang termuda adalah enam sehingga sudah cukup lama ....
Saya menemukan sesuatu yang benar-benar membantu saya dengan bayi saya.
Kau tahu bagaimana mereka memberitahu Anda bahwa Anda perlu memakai bra ketika Anda mulai menyusui? Saya akan bangun setelah akhirnya mendapatkan tidur dengan payudara bra berbentuk besar membesar. Dengan dua anak terakhir saya saya memutuskan untuk pergi tanpa bra saat-saat dan biarkan payudara menetes. Itu sangat efektif bagi saya untuk mengobati dan mencegah pembengkakan. Saya pikir pergerakan payudara juga tetap mungkin membantu mereka dari mendapatkan keras. Bra Saya akhirnya memakai yang paling selama tahun-tahun menyusui beberapa lama tipis olahraga bra yang kakakku diserahkan kepada saya. Hal itu menimbulkan beberapa komentar ("Anda memerlukan bra baru") tapi mungkin lebih alami dibandingkan bra keperawatan lain yang tidak bekerja dengan baik bagi saya. "

Terima kasih untuk situs Anda.
Peggy

Jadi yang harus saya memakai satu atau tidak?

Pilihan untuk memakai atau tidak memakai bra adalah milikmu. Banyak wanita yang sangat digunakan untuk memakai bra, dan merasa tidak nyaman di depan umum tanpa mereka. Kesempatan sosial mungkin mengharuskan Anda untuk memakai satu.

Mengenakan bra tidak akan membunuh Anda (atau 'membunuh' payudara Anda) jika Anda mengikuti pedoman sederhana memberikan payudara Anda waktu luang sebanyak yang Anda bisa - di rumah, saat tidur. Dan, jika Anda memakai satu, ingat untuk selalu memakai bra yang baik pas . Seharusnya tidak meninggalkan bekas di bahu Anda atau di bawah payudara Anda, atau merasa ketat. Cari bugar bra profesional. Atau perintah custom-made yang. Jangan mengorbankan kesehatan payudara Anda untuk fashion.

Beberapa alternatif bra

Ada alternatif yang sehat banyak berpakaian brafree (beberapa wanita lebih suka istilah positif "brafree" daripada "bra" karena mereka mengatakan bahwa wanita tidak benar-benar perlu memakai bra).

Camisoles yang murah, dan ada berbagai besar di banyak department store dengan berbagai kain dan berat, dari sutra kapas. Beberapa tali serupa dengan bra, dengan jepitan disesuaikan, sehingga orang lain mungkin menganggap bahwa bra yang sedang dipakai atau bahwa ada bra di bawah kamisol itu. Anda dapat menemukan camis tipis dan / atau dipotong untuk musim panas.
Pria singlet kaus, juga disebut A-shirt, kaus tanpa lengan, dll Mereka yang murah dan nyaman.
Rompi, mirip dengan 3-setelan jas pria, lebih dari blus bekerja untuk menyembunyikan garis payudara atau gerakan.
Shirt dengan kantong atas kedua payudara; menyembunyikan lapisan kain ekstra.
Alternatif baru termasuk atasan dengan dua lapisan di depan dan satu di belakang.
Longgar dipasang puncak.
Puncak bra yang mendukung dan membentuk karena potongan hati-hati dan peregangan kapas / lycra.
Baju ketat bekerja sebagai alternatif bra. Triko biasanya memiliki lapisan seperti panel patung yang mana "bra" membantu masuk
Atau hanya memakai pakaian dalam tidak tergantung pada cuaca, kepercayaan diri, citra diri, dan sifat pakaian luar.
NuBra hanya dua cangkir perekat yang Anda tempatkan pada payudara Anda. Mereka terus puting dari menunjukkan melalui pakaian, jika itu adalah kekhawatiran.
Istirahat payudara adalah kenyamanan dan sistem pendukung - atau alternatif bra - yang memungkinkan kebebasan payudara dan dukungan cahaya. Tidur dengan dada Anda didukung tanpa membatasi dan menekan payudara.
Meskipun secara teknis bra, ZeeBraz merupakan jenis baru yang menarik bra - dikembangkan untuk memungkinkan seorang wanita kebebasan untuk bernapas dan bergerak dan untuk memungkinkan payudara akan didukung dalam posisi alami mereka tanpa terbatas.
Kami mendapat komentar yang bra pita pengikat rambut benar-benar nyaman tanpa tali untuk menggali ke bahu. Ini adalah bra, ya, tapi mungkin bekerja baik untuk beberapa perempuan sebagai alternatif untuk bra biasa.

No comments:

Post a Comment